Saturday, August 20, 2016

Nyoba Postingan Pertama

assalamualaikum wr wb

Pentingnya pendidikan teknologi bagi anak-anak dan masyarakat menurut perkembangan zaman.
kadang kita berfikir sesederhana mungkin untuk memecahkan masalah di lingkungan kita, tanpa harus mengandalkan teknologi yang ada. tetapi apapun itu bentuknya pengaruh perkembangan zaman terus menyelimuti segala permasalahan yang ada sesuai dengan tuntutan zaman.


kita seperti kepompong dari waktu ke waktu, karna begitu kita keluar dari selimut keras yang berselubung, nanar mata kita selalu dibelalakkan kenyataan baru yang seolah-olah membuat kita terpana..... dunia baru yang selalu kita hadapi dalam setiap babak. kita seperti pemain cerita dalam skenario drama yang mengharuskan kita menggulung lembar dan membuka lembar baru dalam setiap episode cerita.


mungkin kita tak menyadari disetiap ujung mata kita selalu ada bayangan yang terus menggambarkan setiap cerita yang telah berlalu, tetapi kenyataan mengajak kita melaju dalam pandangan baru yang terus merujuk pada teknologi paling mutakhir dalam setiap cerita.

cerita kehidupan menuntut pendidikan berbahasa dan manajemen waktu yang cukup ribet dalam menerapkannya dari waktu ke waktu, seperti juga kenyataan dengan anak anak kita, dalam setiap detik dalam lajunya waktu kita acapkali dibuat terperangah dengan kenyataan baru anak-anak kita yang selalu membawa bahan bahan baru dalam ramuan kenyataan hidup yang terus mesti kita pelajari.

No comments:

Post a Comment